jump to navigation

Pulsar dan jaringan bengkel baru May 30, 2013

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Setelah sebelumnya menggandeng PT Tunas Mega Spirit sebagai distributor suku cadang Pulsar, maka Bajaj Auto Indonesia (BAI)  kembali membuat terobosan dengan menggandeng jaringan bengkel Mr. Montir sebagai bagian dari layanan after sales Bajaj Pulsar. Lalu kenapa BAI memilih jaringan Mr. Montir? Berikut keterangan President Director BAI, Dinesh Kulkarni, “Mr. Montir memiliki bengkel yang tersandarisasi, mekanik terlatih, sistem kerja modern, dan memiliki pusat pelatihan tersendiri. Dan untuk memastikan mekanik Mr. Montir dapat melakukan servis untuk Pulsar, BAI telah melakukan pelatihan mekanik di Pusat Pelatihan Mr. Montir,” jelas Dinesh.

Dalam kerjasama ini BAI memberi dukungan perangkat2 khusus yang diperlukan untuk service motor Pulsar. Menurut BAI kolaborasi ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah titik layanan bagi pelanggan Pulsar dan memastikan bahwa pengguna Pulsar dimana saja bisa memperoleh standar layanan terbaik.

Untuk tahap pertama ada 28 bengkel Mr. Montir yang siap menerima pengguna Pulsar dan dijanjikan bahwa dalam waktu dekat seluruh  55 outlet Mr Montir bisa menerima service Pulsar. Mr. Montir sendiri merencanakan untuk menambah jaringan hingga menjadi 140 outlet akhir tahun 2013. Tentunya ini adalah kabar baik bagi pengguna Pulsar. Semoga.

 

Sumber: http://www.dapurpacu.com

 

About these ads

Comments»

1. -ஜ۩۞۩ஜ Cover Jok CoolTech® ஜ۩۞۩ஜ- - June 2, 2013
2. citynangger - June 4, 2013

Sayangnya tempatku belum ada :)

http://www.lowongansoloraya.com/

3. budhis - June 20, 2013

BAI lempar handuk…. dr awal sdh terbaca ketidak kritisan BAI pd pelayanan konsumen…merugikan konsumen banget!!!

4. rentalmotormedan - July 25, 2013

dimedan dari 3 tinggal 1..hiks2..mr montir belum ada http://rentalmotormedan.wordpress.com/

5. opanowski - July 28, 2013

pulsar w da 3 bulan lom service cuman ganti oli ja, mo service tutup semua BERES….!!!

skrng ada mr montir,… posisi w d mustika ratu, ciracas jak-tim. coba hubungi mr montir kelapa dua depok ga diangkat, yang di radar auri diangkat. auri bilang bisa service pulsar tapi sparepart kosong….
gimana nih?!!
Kalo nonberes YOMOTO 999 cimanggis bagus ga sih??? sebelah mana giant cimanggis ya??! w telp bengkelnya ga di angkat juga… dah tutupkah???
harus service kemana nih yg deket ma rumah dan bengkelnya terpercaya….

HELP GAN…!!!

6. kodokijo - August 24, 2013

Untung saya punya udah lama dijual ke temen, hahaha…

kodokijo - August 24, 2013

Kelupaan… TVS di Jakarta barat lbh parah, dr bbrp thn lalu udah pada tutup operasional. Untung wkt itu gak jadi beli motor TVS.

7. toni hidayat - November 19, 2013

Dealer d subang tutup bos ganti sama dealer yamaha kmna gue mesti servis nih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: