jump to navigation

Lighter di motor? Sudah jadi kebutuhan July 25, 2011

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Selama ini nubi merasa terbantu dengan adanya colokan lighter di mobil. Karena nubi gak merokok, lighternya bisa diganti dengan charger universal, utk men-charge/power macam” devices, antara lain untuk mobile phone. Sangat membantu dalam perjalanan panjang atau keliling kota seharian, kita bisa memastikan bahwa power baterai dalam mobile phone selalu dalam keadaan terisi. Dan dengan semakin banyaknya mobile devices yang menggunakan lighter sebagai catu daya membuat keberadaan lighter ini menjadi wajib bagi kendaraan roda empat dan -sebaiknya juga – kendaraan roda dua.

Suatu waktu nubi berkesempatan mendapatkan lighter untuk pemasangan di motor seperti yang nubi cari selama ini. Pemasangannya relatif mudah, tinggal pasang kabel yang sudah dilengkapi sekring ke kutub positif (+) aki, dan kabel lain ke body. Semudah itu.

Lighternya sendiri sudah dilengkapi dengan rumah berupa pipa plastik dan dilengkapi juga dengan plat klem untuk mengikatnya.

Setelah memastikan semua sudah dipasang dengan benar, tinggal ditest. Nubi selama ini menggunakan beberapa charger untuk beberapa device dan nubi menghindari pemakaian 1 charger dengan banyak colokan, karena dari pengalaman nubi, charger dengan banyak colokan sering bermasalah, penyakit umumnya adalah tidak adanya aktifitas charging setelah dicolok.

Alat ini sudah berfungsi dengan baik dan sudah nubi gunakan dalam beberapa kesempatan riding, sangat membantu untuk memastikan mobile devices yang kita bawa tetap berfungsi optimal. Semoga berguna.

Lighter dalam kondisi tertutup/tidak digunakan.

Advertisements

Comments»

1. ipanase - July 25, 2011

jadi gaya hidup

2. tuwek imitasi - July 25, 2011

assololey icikicik a hem..

3. Brekelu - July 27, 2011

Bagus juga tuh.

4. shogun110tromol - July 29, 2011

kerennn

5. aku - August 2, 2011

nganti piro…

6. sruntull - September 3, 2011

TIPS yang sangat bermanfaat,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: