jump to navigation

Vespa Puncak Touring – rame! November 13, 2011

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

Menyambung tulisan nubi sebelumnya, akhirnya rombongan berangkat +/- pk 7.26. Menurut sumber di PIM jumlah rombongan lebih kurang 60 – 70 motor, mantab! Rombongan memakai pengawalan 2 polisi bermoge.  Rute yang dipilih sangat baik, rombongan bisa menghindari melewati pasar Cibinong yang dikenal ramai dan padat, dan melewati jalur Bukit Pelangi Sentul yang menawarkan pemandangan yang menarik bagi peserta touring.

Hal yang menarik bagi nubi adalah mengenai perbaikan jalan yang semakin merata. Sejak terakhir nubi melewati jalur ini, bisa dikatakan bahwa ruas jalan yang telah diperbaiki semakin banyak, kalau begini terus bisa dipastikan jalur ini akan jadi jalur favorit untuk touring dari Jakarta ke Puncak. Selanjutnya rombongan mampir di SPBU Pertamina untuk beristirahat dan mengisi bensin, terlihat Sergio sedang mengantri bensin.

Perjalanan dilanjutkan dan rombongan langsung menuju Hotel Puncak Pass. Perjalanan naik ini sangat menyenangkan karena jalur Puncak yang tidak padat dan kami bisa berjalan santai sambil menikmati pemandangan dan udara segar. Sesampainya di Puncak Pass pk 9.52, rombongan dijamu hidangan khas dan terkenal dari hotel ini, gak salah lagi… poffertjes dengan taburan gula putih, maknyus!

Rombongan berkumpul di tempat terbuka dengan tenda” peneduh, disuguhi pemandangan cantik ke arah lembah, asyik sekali. Semakin siang semakin ramai terlebih dengan bergabungnya rombongan MoVe Indonesia dari Bandung!

Acara ramah tamah ini juga diselingi oleh promo penawaran menarik dari Mega Finance berupa voucher belanja di Motoritz dan diskon angsuran bulanan untuk apllikasi kredit yang disetujui.

Melihat banyaknya peserta touring dengan mayoritas pengguna LX series adalah anak” muda dan mengingat bahwa PT Piaggio Indonesia baru beroperasi di Indonesia sejak Juni 2011, maka bisa dikatakan bahwa Piaggio punya prospek sangat bagus. Ini menarik, usaha merangkul komunitas online (dalam hal ini MoVe Indonesia) juga memberi sinyal bahwa Piaggio Indonesia tidak hanya mengandalkan faktor historis Piaggio di Indonesia, tapi ada pesan kuat disini, Piaggio bukan hanya milik dan untuk orang” ABG (Angkatan Babe Gue), Piaggio juga adalah juga milik generasi muda, generasi iPad, Android dan macam” lagi ikon kekinian.

Buat sedikit gambaran seberapa banyak peserta touring ini, dan ini belum semua lho…

Salut untuk Piaggio Indonesia, semoga sukses!

Advertisements

Comments»

1. ipanase - November 13, 2011

banyak juga pengguna pespa

2. arantan - November 21, 2011

Sergio nya juga ikut isi bensin sendiri, manteb.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: