jump to navigation

Bajaj Auto Indonesia dan suku cadang April 17, 2013

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Beberapa bengkel resmi Bajaj Pulsar dikabarkan tutup dan bahkan ada yang berubah menjadi dealer mobil produk Korea Selatan. Bukan, ini bukan berita bagus lho. Lalu tanpa ada klarifikasi lebih lanjut mengenai isu diatas, pada tanggal 22 Februari 2013 BAI secara resmi merilis berita bahwa telah ditunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai part distributor suku cadang. Untuk rilis lengkapnya nubi permisi kutip disini:

Februari 2013.  PT Bajaj Auto Indonesia, menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai part distributor. Penunjukkan ini bertujuan untuk lebih mempercepat ketersediaan Suku cadang Bajaj Pulsar di toko-toko spareparts, terutama Jabodetabek. TMS telah berpengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis sparepart, diharapkan dapat membantu penyebaran dan ketersediaan suku cadang Bajaj Pulsar di pasaran. Saat ini toko-toko parts yang mulai menyediakan suku cadang Bajaj Pulsar terutama Fast Moving Parts dapat dilihat daftarnya di http://www.bajaj-indonesia.com/en/toko-sparepart-mitra/

Dikabarkan lebih lanjut bahwa pada saat ini, TMS telah menunjuk 14 sub-distributor suku cadang secara nasional dan akan menambah jaringannya hingga 100 sub-distributor dalam tiga bulan ke depan. Mudah2an yang ini berita bagus.

Sumber:

Advertisements

Comments»

1. Yoshi - April 17, 2013

Semoga . . . .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: