jump to navigation

Sarang Tiger Ponorogo September 14, 2013

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

Tepatnya di Ponorogo Motor Sport (PMS), Ciledug, Jakarta Selatan. Tenang saja, ini bukan sarang harimau Sumatera, tapi bengkel umum yang entah bagaimana jadi tempat ‘curhat’ banyak motor Honda Tiger. Sudah beberapa Tiger mampir di garasi nosvelos, namun pertemuan awal nubi dengan PMS baru dimulai pertengahan Juni 2013 yang lalu, ketika nubi sedang mencari kabel bodi untuk Honda Tiger 2004. Setelah menelepon ke beberapa bengkel resmi Honda dan tidak ada yang ready stock, akhirnya nubi mengontak PMS dan ternyata available di bengkel PMS, gak percuma bengkel ini dinobatkan sebagai spesialis Honda Tiger.

Sampai saat ini entah sudah berapa kali nubi mampir ke PMS, baik untuk service rutin maupun keperluan lain. Bahkan motor Scorpio nosvelos juga sempat curhat di bengkel ini. Sekedar info, PMS tidak membatasi layanan bengkel hanya untuk Honda Tiger, tapi juga melayani merek lain segala type. Namun harus diakui spare parts Tiger memang melimpah di bengkel ini, sekalipun demikian belum tentu spare parts yang dicari pelanggan ready stock, maka sebaiknya telepon dulu sebelum ke bengkel.

Juragan PMS adalah mas Parno yang kabarnya pernah bekerja sebagai kepala mekanik di AHASS. Sekalipun sudah punya belasan mekanik namun mas Parno masih sering turun tangan sendiri untuk melayani pelanggan.

Yang nubi suka di bengkel ini adalah sistem antrian yang jelas, first come first served, dan antrian ini diawasi langsung oleh mas Parno. Apa saja service yang disediakan? Dari mulai service rutin, service besar, upgrade performa mesin sampai sekedar pemasangan aksesori, semua diladeni. Ada lagi layanan lain yang mungkin tidak available di setiap bengkel umum yakni modifikasi tampilan motor, misalnya sekarang ini mas Parno lagi gandrung mengubah tampilan standar motor menjadi tampilan japstyle/street tracker, bahan utamanya tentunya Honda Tiger, mostly.

Dari beberapa bengkel umum yang pernah nubi coba, PMS termasuk bengkel dengan hasil kerja dan layanan yang cukup memuaskan, mungkin dua hal itu yang bikin nubi bela-belain mampir ke PMS sekalipun cukup jauh dari tempat nubi. Cap sebagai spesialis Tiger juga nilai tambah untuk pengguna Honda Tiger yang jumlahnya cukup banyak. Sekedar tambahan gambar yang membuat kesan bengkel PMS sebagai sarang Tiger. 

Berhubung PMS adalah bengkel yang relatif ramai, maka sebaiknya telepon dulu, utamanya untuk memastikan ketersediaan spare parts.

PMS / Mas Parno
Ponorogo Motor Sport
Jl. Raya Cileduk Gg. Sabar No. 25A
Petukangan, Jakarta Selatan
Telp. (021) 7376658

Hp. 0815 9917843

Advertisements

Comments»

1. pak tarno - September 14, 2013

tiger, motor yg lumayan gede dengan tenaga imut-imuti :mrgreen:

2. ipanase - September 14, 2013

waw, tag kiro ponorogo, jebul pulau jakarta
wah ahli GL nih

3. Rezza - September 18, 2014

klo tenega dasyat motor apa Mas No??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: