jump to navigation

EICMA 2013 – Harley Davidson Street 500 – 750, paket hemat? November 8, 2013

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Ditujukan utamanya untuk penggunaan urban. Motor entry level HD dengan mesin baru berkonfigurasi V Twin 60 derajat yang disebut ‘Revolution X’, SOHC, 4 katup, fuel injection, berpendingin air, ringan dan simpel. Konfigurasi ini juga evolusi yang signifikan dari pabrikan yang secara tradisional selalu menggunakan konfigurasi V Twin 45 derajat berpendingin udara. Motor ini menjanjikan performance istimewa yang ditunjang oleh chassis yang khusus dirancang untuk motor ini. Jok rendah, suspensi yang nyaman dan stang lebar semakin menambah kenyamanan motor ini.

Harley Davidson Street 500 dan 750 akan mulai dipasarkan mid 2014 di Spanyol, Portugal, Amerika Serikat dan India. Negara terakhir ini adalah juga tempat produksinya.

Perkiraan harga? Secuil info muncul dari Italia dimana hanya akan dijual versi 750 yang akan dijual dengan harga dibawah 883 Iron. Sekedar informasi harga 883 Iron di Indonesia dimulai dari harga IDR 259.000.000, off the road! Terlihat jelas strategi ‘jemput bola’ Harley Davidson dengan memperlebar pasarnya untuk menjangkau pelanggan yang lebih muda. Jika Harley Davidson Street 500 dan 750 bisa menawarkan pengalaman dan sensasi berkendara khas Harley Davidson yang selama ini menjadi cirinya maka strategi ini punya peluang besar untuk berhasil. 

Kapan dijual di Indo? Hmmm, mungkin pertanyaan lebih tepat adalah apakah akan dijual di Indo?

Sumber: 

Advertisements

Comments»

1. ipanase - November 9, 2013

bisa jadi2,, tapiiii


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: