jump to navigation

Honda Tiger next generation dan rumput yang bergoyang March 11, 2014

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags:
trackback

Penerus Honda Tiger aka GL200 masih simpang siur, kalau tidak bisa dikatakan gelap. Penampakan Honda CBR300R Naked yang sempat beredar dan sudah dipatenkan pula oleh Honda bisa dikatakan masih mentah untuk dianggap sebagai penerus Tiger. Kalau menurut nubi, spec CBR300, bahkan spec down sekalipun, agak terlalu ‘jauh’ dengan spec Honda Tiger yang cenderung konvensional demi harga yang bersahabat. Harga OTR sebuah motor CBR250, apapun variannya adalah ‘gak banget’ untuk sebuah Tiger. 

Alasan lain, adalah lebih masuk akal jika varian CBR300/250R Naked akan muncul mendampingi varian CBR300/250R fairing, bukan sebagai penerus Tiger. Dengan catatan AHM masih berminat berjualan CBR250R.

Jadi sejauh ini masih ‘gelap’, namun dilain pihak, kehadiran New Tiger sudah bisa dipastikan, pada tahun ini. Diperkuat dengan info dari AHM bahwa pada tahun 2014 semua motor Honda akan sudah injeksi.

Belakangan juga muncul informasi bahwa penjualan Honda Tiger pada level APM sudah nihil pada bulan Januari dan Februari 2014. Stock Tiger tersisa tersebar di level dealer. Info ini semakin menguatkan sinyal akan kehadiran New Tiger.

Lantas seperti apa calon New Tiger yang akan segera muncul? Pakai mesin apa? Specnya bagaimana? Fitur? Cuma AHM yang bisa jawab, dan rumput yang bergoyang tentunya…

Honda_CB223_01 Honda_CB223_02

 

Pustaka: 

Advertisements

Comments»

1. ipanase - March 11, 2014

semoga laku

2. new tiger 250cc twin - June 20, 2014

basic engine tiger 250:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: