jump to navigation

Kawasaki Estrella 2014 dan kombinasi maut March 24, 2014

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Dengan mesin injeksi 249 cc yang diklaim KMI mampu mengeluarkan 17,4 hp pada 7.500 rpm dan torsi 18,3 Nm di 5.500 rpm, pada bulan Maret 2014 meluncurlah varian baru dengan style retro dari KMI, Kawasaki Estrella.

Kawasaki_Estrella_250_06

Tersedia 2 varian, standar dengan warna Candi Carribean Blue (biru) dan special edition Metallic Spark Black (hitam)  dengan harga 64,9 jutaan dan Rp 66,7 jutaan. Apa bedanya antara dua varian ini? 

“Yang membedakan tipe standar dan spesial hanya dibagian warna. Standar dicat biru dan krom, sementara special edition semuanya hitam sampai ke mesinnya, sehingga tampil lebih elegan,” ungkap Assistant General Manager, Marketing Division PT KMI, Yusuke Shimada di Jakarta.

Sebagai informasi, Kawasaki Estrella baru dapat dikirim ke konsuman pada 24 Maret 2014. Pasalnya, motor yang didatangkan langsung dari Jepang ini didatangkan secara bertahap. Konsumen yang membeli Kawasaki Estrella tipe apa saja akan mendapatkan helm dan jaket retro.

Btw, KMI menyatakan bahwa Estrella diluncurkan untuk meramaikan pasar motor retro yang belakangan memang muncul sebagai trend baru, namun umumnya berasal dari motor hasil modfikasi. Targe penjualan? Hanya 200 unit per tahun. Kecil ya? Mungkin untuk menjaga ekslusifitas selain dari harga yang memang ‘selangit’ dibandingkan dengan motor 250 cc lainnya. Kombinasi maut antara harga yang tinggi dan target yang rendah, akankah berujung manis bagi KMI? Ataukah motor retro hasil modifikasi yang akan semakin marak? Time will tell…

Sumber: http://okezone.com

Advertisements

Comments»

1. Modifikasi Motor - May 28, 2014

Mantap bener si Kawasaki Estrella ini gan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: