jump to navigation

Honda Scoopy yang semakin mapan March 30, 2017

Posted by andre455 in Otomotif, Scoopy to scooter.
Tags: , ,
trackback

Kalau agan mulai merasa jenuh dengan faktor-faktor teknis dalam menilai sebuah motor, maka secara natural faktor emosional akan lebih berperan dan perlahan akan menimbulkan cara pandang yang berbeda. Honda Scoopy yang baru dirilis pada 29 Maret 2017 kemarin adalah salah satu contoh.

Tidak perlu terlalu pusing dengan spesifikasi teknis, percayakan saja pada mata dan feeling agan. Honda Scoopy perlahan tapi pasti mulai menuliskan kisahnya sendiri. Dirilis pertama kali oleh AHM pada tahun 2010, Honda Scoopy mulai membentuk citranya sendiri sebagai motor retro yang stylish, relatif mudah dirawat dan bisa diandalkan. Dengan catatan penjualan yang sama sekali tidak buruk, Honda Scoopy bisa diharapkan akan menorehkan jejak yang semakin mapan. Penggemarnya disinyalir punya karakteristik tersendiri, akan percuma menyodorkan Aerox pertimbangan teknis kepada penggemar seperti ini karena faktor emosional akan lebih berperan. Just look at this beautiful little thing, and well made too. 

Perubahan spesifikasi untuk ban dari 14″ menjadi 12″ adalah ide yang brilian dan membuat karakter retro motor ini semakin menonjol.

Sumber: http://www.astra-honda.com/product/all-new-scoopy-esp/

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: